Jumat, 27 November 2009

udah lama banget saya ga posting, sebenernya banyak yang pengen diceritain tapi pas berhadapan dengan layar komputer mood saya buat ngetik jadi ilang.( not a good writer ya) emm.. yaudah lah sekarang cerita aja apa yang saya rasain.

sekarang saya pengen banget yang namanya jalan jalan ke luar kota, walopun tiap hari ke luar kota alias saya pergi ke jatinangor buat kuliah. hehehe. ini luar kota yang jauh dari Bandung. pengennya ke jogja atau surabaya lebih pengen ke bali sih. hehehe biasanya di perjalanan itu loh nemu sesuatu. yah apa daya kuliah belum libur dan ongkos jalan ga ada. maybe next time I'll go travelling!

saya butuh orang - orang dulu like my best friend yasinta, my senior high friends, another friends who isn't same university. pengeeen banget ketemu kalian semua!!

akhir akhir ini I often think about someone. hehehe yes he is a boy. maybe I seldom tell to everyone about a boy, I just tell him to some of my friends..sorry.. dia orang yang pernah saya ceritain waktu postingan sebelumnya yang judulnya diakah selanjutnya? saya berharap dia ga kaya orang terdahulu. orang terdahulu sekarang udah jadi sahabat saya (kembali ke semula).

apa lagi ya? ya mungkin itu aja sih yang paling dirasain sekarang sekarang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar