Senin, 12 Januari 2009

kembali sekolah yeah!

hari pertama masuk sekolah di semester 2..

pas bangun minta dibangunin maya. hehe.. takut kesiangan masih kebawa sifat liburan yang ga bisa bangun pagi. eh taunya pas maya sms, saya juga udah bangun da. ya udah itu lanjut ke kegiatan pagi sesudah bangun tidur sebelum pergi sekolah. eh pas lagi makan roti, hp bunyi yang ringtonenya Maroon 5 - Won't Go Home Without You. Pas diliat si sania yang nelfon, dia mau nebeng biar dateng pagi terus dapet tempat duduk yang enak ceunah. eh ga kaya biasa si sania yang suka ngaret datengnya pas jam 6 kurang 10, langsung deh tancap. di jalan masih belum rame dan nyampe sekolah cukup pagi lah. langsung deh lomba lari sama sania ke kelas dan tetep saya yang menang. hehe.. yang udah dateng cukup banyak lah.. terus upacara seperti hari senin biasanya.. eh sekolah ada yang beda, track larinya (gaya ya sekolah saya punya track lari sendiri) nambah gede, bangunan buat ekskul sama ruang olahraga udah mulai direnov. ok deh pa tedy! bapa teh ketua proyek ya? hehehe..

upacara panas men, rada lama juga.. hari itu belajarnya belum bener jadi yang masuk cuma pelajaran agama aja yang ngebahas tentang warisan dan saya kebagian mgejelasin materi di depan. udah itu ga ada belajar lagi. yang harusnya pelajaran matematika eh saya malah maen bola di lapang karet bareng cowo" kelas. hehehe.. cape euy entah lah siang itu saya maceuh aja..waktunya ssc eh malah hujan gede yo wiss nunggu tuh hujan sambil nyanyi "hujan hujan pergilah datang lagi lain hari!" sambil bergaya kaya dora. dan hasilnya baru dateng ke ssc pas setengah jam mau selesai pelajaran pertama. hehehe..

yo wiss segitu sih hari ini..
semangat belajar!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar