Kamis, 26 Februari 2009

nini nini joget dan pohon tumbang

Tebalhari ini ngalamin kejadian bodor di sekolah ya walaupun ada sedikit nasteungnya saya keluar..hehhe..

pagi-pagi pergi sedikit keburu-buru soalnya agak telat pergi. pelajaran pertama B.Inggris dengan gurunya yang cinta banget sama binatang yang namanya kucing, tak lain dan tak bukan yaitu Bu Dinar. Pertemuan sekarang masih ngebahas tentang Genre Teks dan si ibu bilang "sakali deuinya ulangan genre, bentar lagi mau ujian kudu banyak latian soal." Pas lagi bahas twist (bagian dari spoof ga tau annecdote), si ibu nanya "kalo twist do tarian apa coba?" ada yang jawab muter, ada yang jawab salto, ada yang jawab muter sampe kaya angin puyuh, dan semua jawaban ga ada yang bener aja. Akhirnya Bu Dinar turun dari tempat duduk, "kieu yeuh twist teh!", si ibu langsung goyang! hahahaha.. Bodor banget liat Bu Dinar tadi bayangin aja nenek joged! hahaha.. Moodnya Bu Dinar lagi ok tuh tadi pagi sampe goyang aja mau. Si ibu juga cerita kalu dia bisa jaipong, dan seperti biasa cerita kucing ga pernah ketinggalan..

ada cerita lain selain itu. Jadi ceritanya aku mau ke wc istal, di perjalanan dari kelas saya ejek-ejekan sama Laiqa (biasa lah). Pas di jalan tol ke wc istal, kan saya teh jalan duluan tuh da ga nahan keketawaan ngejek si Leqong tea. Terus kan ada pohon palm di pinggir jalan teh, saya narik dikit tuh daun, eh tauanya.. Apa yang terjadi saudara"? "GUBRAG!" pohon palm yg malang itu tumbang! hahaha.. Pas banget di belakang saya. Spontan seuseurian teu eureun eureun.. Si Leqong juga sama.. Itu padahal tenaga ga dikeluarin sedikitpun, gimana dikeluarin semua. Pas nyoba nanem pohon itu bareng Iefa, Tami, Ranath, dan Leqong ga bisa lah yaudah di tidurin di pinggir aja tuh pohon. Aduh maaf ya! Da ga tau da cuma narik dikit aja.. Udah niat nanem lagi tapi ga bisa ditanem lagi..


*satu hari di SMA 2 yang ga akan dilupain..

2 komentar:

  1. ahahahhaa. gw lgsg ngakak ngebaca jubulnya, bo. kebayangnya tu nenek nenek ketimpa ktimpa pohon pas lagi joget.ahaha.ternyata bu dinar to :D masih jual bandeng gak dia? wkwk

    BalasHapus
  2. hahaha..
    kasian kalo lagi joget ketimpa pohon mah..
    udah engga jualan bandeng cuma waktu itu pernah nawarin ke temen sih, 15ribu ceunah..

    BalasHapus