Jumat, 27 Februari 2009

yang sakit Rocky, bukan saya

emang sih hari ini tuh males banget buat bangun pagi, buat pergi ke sekolah ditambah pelajarannya yang nyantei. Akhirnya bangun juga jam 5 pagi terus ngahuleng mengumpulkan nyawa dan baru mandi jam 5.15an lah kira-kira. Terus aja beresin buku dan males lah buat pergi sekolah. Pokonya bawaan buat ke sekolah udah siap sampe kemeja si ameth yang baru dicuci udah siap dibawa. Eh taunya jam 6 kurang perut ga bersahabat dan memutuskan untuk setor dulu lah daripada ntar di sekolah ga tahan yo wiss nagog aja crot ahhhh...hehehe.

"aduh! rada telat euy!" kata saya sendiri dalem hati. Abis nyelesein urusan saya di kamar mandi, keluarin tuh Rocky dari rumahnya. Asa ada yang aneh pas ngeluarin Rocky, apanya ya pikir saya. pas udah di luar, saya cek eh taunya ban belakang bocor euy! Terdiam ngeliat ban bocor.. Liat jam udah jam 6.07 ah ini mah ga mungkin naik angkot atau minta anter aa yang masih setia dengan perannya sebagai pangeran tidur yang menanti putri. Yo wiss memutuskan untuk GA MASUK SEKOLAH! seneng juga sih ga sekolah. hehehe (anak muda). Sms aja si bapa yang kebetulan ga ada di rumah dan ngasih tau kalo ban bocor. Akhirnya masuk lagi tuh si Rocky ke rumah, terus sms si Utul yang jadi seksi absensi dan bilang ga masuk karna sakit (iya bener sakit si Rocky). Ngesms juga temen sebangku dan bilang ban bocor tapi nyuruh dia bilang sakit kalo ada yang nanya. Abis itu ganti baju seragam terus bobo lagi deh. Hehehe. Untung pas hari Jumat bukan hari lain yang ada pelajaran Bu Dinar atau Mr. Wajan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar