Selasa, 31 Maret 2009

bertualang di pagi buta

sebenernya ini mau diposting dari hari jum'at kemaren tapi berhubung ada masalah dengan koneksi di rumah jadi baru bisa posting sekarang.

pas hari kamis lalu (26/03) saya tuh pergi ke soreang. emang niat mau tidur di sana kalo ga bisa pulang maklum waktu itu kan suka hujan gede dan di sana tuh kan lewatin jalan yg sering banjir tapi kalo bisa pulang mah ya pulang lagi aja. sampe aja tuh di soreang setelah menempuh jalan yang panas dan meni jalan di komplek eta teh sae euy..eh taunya pas sore, hujan gede terus ga berhenti. ya jadinya tidur deh di sana. akhirnya mau ga mau saya harus pergi sekolah dari sini (jaraknya ga deket men kira" lebih dari 20 km harus ditembus). tapi malem itu sedikit khawatir sama ban motor belakang, kayanya bakal ada masalah sama ban. yaudah deh semoga ga ada apa" (harapan si gue pas malemnya)

pagi" buta kira" jam 4 subuh udah bangun dong (biasanya kalo di rumah jam 5 baru bangun). udah itu langsung mandi, edan si gue udah kaya ibu-ibu yg mandi besar biar bisa solat subuh gara" malemnya ..... hahahaha..udah ah jadi ngelantur. udah itu nyetrika kemeja da belum disetrika dari rumah teh. singkat cerita jam 5.20 udah terjun ke jalan bersama Rocky tersayang, udah feeling ga enak di jalan teh abis ban kaya yg kempes dan dalem hati si gue berdoa "ya ALLAH saya mau sekolah selamatkan saya dan jangan buat saya telat datang". eh taunya di depan imanuel si ban udah ga tahan dan bless bocor dah. sial mana tukang tambal ban belum pada buka. yaudah lah dengan hati" si gue jalanin tuh motor sambil gual geol da ban kempes. akhirnya, si gue ngeliat tukang tambal ban di depan mata "ya Allah terima kasih". itu si emang tukang tambal ban jadi malaikat di pagi hari (weleh weleh)



si emang nambal ban


akhirnya jam 6.15 ban selese di tambal terus pergi dah ke sekolah tanpa terlambat sedikit pun. pagi yang melelahkan tapi seru. baru kali ini pergi sekolah dari desa, 20km lebih dilalui bersama Rocky tercinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar