Minggu, 22 Maret 2009

peraturan baru?

kejuaraan kemaren bikin saya mengeluarkan kata" kotor (astagfiruloh). banyak temen" yang turun tanding pada sakit hati, saya bisa ngerasain itu. saya sangat kecewa sama wasit. kayanya wasit kejuaraan kali ini aneh, udah mah kebanyakan yang masih junior dan yang ga tegas. kaya yang berpihak ke salah satu tim dan ga profesional. yang harusnya masuk point, ga ada point. yang harusnya ga point eh malah masuk point. ANEH! jelas banget tuh keganjalannya. temen satu tim saya pas lagi Sudden Death (nulisnya ga tau), harusnya dia yang masukkin point eh si wasit malah masukkin point ke lawannya. sampe coach lawan aja bilang ke temen saya itu, "harusnya kamu yang menang, salah pencet itu mah". tapi apa daya keputusan wasit ga bisa diganggu karena ga ada bukti fisik. itu buat saya ngeluarin kata "A****G". temen saya yg lain juga banyak yang bermasalah sama wasit. Ya Allah kalau saya ntarnya jadi wasit, jadikanlah saya wasit yang profesional dan jujur. temen saya menyimpulkan bahwa kejuaraan ini pake peraturan baru.

1. nendang tangan masuk point
2. nendang pantat dapet point 2
3. nendang kepala lawan pas jatoh ga di ganjoem (dipotong 1 point)
4. cuma moving ga nendang sama sekali tau-tau dapet point aja

itu yang disimpulkan dari pertandingan kemaren. semoga ga terjadi lagi kaya gini, bikin dosa ke semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar