Kamis, 04 Juni 2009

itulah itu

akhirnya saya dapet foto si D 1994 BZ yang buat penasaran karena ga pernah bareng dia. Sampai sekarang saya masih pengen bareng dia, pasti rasanya beda dari temen2nya.. kapan ya itu bisa?
dan saya perkenalkan inilah D 1994 BZ
D 1994 BZ

ya itulah angkot jurusan ANTAPANI-CIROYOM yang saya banggakan. kenapa? karna angkot ini GRANDMAX bukan angkot biasa yang carry atau kijang. sungguh saya pengen naik nih angkot, pengen nyoba gimana rasanya. tapi susah buat naik ni angkot karena cuma ada satu, mungkin satu2nya di dunia kali yaa. hahaha. sayang saya ga bisa ambil foto angkotnya menyeluruh soalnya susah euy da sambil naik motor terus angkotnya juga jalan, kurang keliatan grandmax nya. hehehe. lain kali saya tampilin deh kalo dapet foto yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar