Selasa, 16 Juni 2009

saya bukan anak SMA lagi

kelulusan yang tadinya tanggal 14 ternyata jadinya tanggal 16 hari ini. baca koran katanya sekolah saya ga lulus 100%, tegang banget, takut..akhirnya ga les (pengen itu mah)..hehehe

08.00
jam segitu udah pergi ke lembang. dingin bro! pergi ke sana untuk sehelai kebaya yg bakal dipake buat wisuda. hehehe. dapet tuh pinjeman dari ajot warna item men..gotik(goblok ti leuleutik). pas lagi ngobrol2 sama ajot eh taunya pa pos datang ke rumahnya. waw! surat kelulusan! ajot langsung ke luar menghampiri pa pos. pas liat pa pos pengen pulang pengen liat surat kelulusan. langsung saya sms bapa, bilang kalo ada surat kelulusan jangan dulu dibuka, pengen buka sendiri. tapi abis dari sini harus ke unpad dulu buat nuker formulir.

09.30
pergi dari lembang. asalnya mau pulang dulu tapi janjian di unpad jam 10.00 pasti ga keburu, yaudah akhirnya langsung ke unpad. seperti biasa, saya orangnya tepat waktu dan temen2 belum ada. hehhe..bentar ketang nuker teh..deg2an euy udah dapet formulir. setelah nerima formulir, ngobrol2 dulu sama yang lain. ngomongin kuliah...

11.45
sampe rumah dan langsung nyari surat. langsung deh ketemu tu surat ada di atas meja makan dan masih utuh belum dibuka. makasih bapa!


surat kelulusan saya nih


dibuka itu amplop pelan-pelan. inilah hasilnya saudara2! jeng jeng...

si Eqy lulus!

dengan ini dinyatakan bahwa saya bukan anak SMA berseragam putih abu-abu..hahahaha.
tapi belum jadi anak kuliahan da belum dapet kampus. doain ya saya jadi mahasiswi AKUNTANSI UNPAD 2009! amiiin ya Allah! Allohuakbar!



2 komentar:

  1. apa kii ??? pas buka surat kelulusan manggil akuu ?? kangen yahh ???
    wkwkwkwkk

    BalasHapus
  2. iya jeng manggil, minta PH..hahahhaa

    BalasHapus