Jumat, 26 Desember 2008

bertapa

hari ini si gue seharian bertapa. tapi bukan bertapa di bawah air terjun sambil telanjang dada (gile aja gw telanjang dada) atau diem duduk sila di dalam gua. buka itu. si gw bertapa di depan komputer. dari mulai jam 8 trus berhenti dulu jam 11. trus maen ps one tercinta yg udah berdebu saking jarang dimaenin, padahal dulu pas minta dibeliin smp harus bikin perjanjian dulu. hehehe. tapi maen ps terhenti gara" game yg gw maenin rusak (yaiyalah da udah lama ga dimaenin). yaudah gw berpaling lg ke komputer, tadinya sih nyalain komputer cma pengen dengerin + nyanyi lagu Maroon 5 eh tapi eh tapi klo ga internetan ga afdol deh. alhasil gw internetan aja sampe sekarang ini nih waktu telah menunjukkan pukul 17.13. berhubung bapak ga ada jd santei cuma ada aa yg setia dengan perbengkelannya.

belum makan lah da ga ada makanan. berhubung bapa ga ada otomatis ga ada makanan. heuu. karena ga ada bacaan jg sih jd ke komputer. novel" yg ada udah dibaca semua. mau beli, inget masih banyak jadwal maen yg membutuhkan uang banyak. mau ngerjain soal" SSC yg telah mereka kasih buat siswa/i nya atu da hoream euy, baru aja mencium hawa liburan.

online di ym dari tadi dan chat ama beberapa orang ya lumayan lah buat hiburan di kala hati ini kosong. jaahh. tapi gw seneng liat fs. hahaha. knapa coba? ada deh. :D
pas chat ama temen sekelas, dia ngajak ke ngopdoel ntar abis pulang dari ciater (besoknya). ya gw sih hayu aja berhubung ga ada acara dan itu emang gw butuh. bermain dengan teman. ya gini deh remaja yg masih single. :( hehehehe..

huaaa. udah ngebayangin liburan nih.. terutama ngebayangin ke ciater. berendem di air anget itu loh. have fun lah pokonya. dan tidak lupa liburan kali ini harus diusahain banget tuh belajar nyetir. hehehe. GOKART jg jgn lupa ah. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar