Rabu, 31 Desember 2008

ciater yeah! part 2

abis makan bekel, yaudah kita jalan" terus foto" di kebun teh deket situ. fotonya ada di kamera tina nih jadi ga bisa di posting deh. hehhe. pokonya subhanalloh keren kebunnya, langitnya. bermacam gaya lah sy foto". udah foto" yaudah pulang lg ke rumah. cape euy pulang mah udah mah panas terus nanjak. si aku termasuk yg pulang terakhir da ngobrol" dulu ama anak cowo.

akhirnya sampe juga di pager rumah yg warnanya ijo itu. pyuhh. temen cewe yg lain udah dateng daritadi terus pada lg di kamar. yaudah deh dengan santei buka kamar yg isinya anak cewe. pas buka.. jeng jeng... gileee. anak cewe lg pada ......... di sensor ah. hahaha. tapi seru lah keketawaan. udah itu ada yg tidur ada yg ngapain lah. geje"an gitu. dan anak cowo semuanya pada teriak "woy! lapar lapar. masak atuh euy!" jeritan sang calon para suami. yasudah lah kembali ke dasar klo cewe kerja di dapur. yaudah kita mulai bikin liwet ama goreng ayam. aku kebetulan lg nemenin salah satu temen lalaki si gue yg lg bete. kasiaan. tapi life must go on bung! ya akhirnya aku jg ga makan, yaudah lah gapapa.

udah makan, ya nonton tipi, itu tuh di trans tv namanya teh "penting banget". gilee semua nonton acara itu sampe ngakak semua.. hahahaha. tapi emang lucu abis lah liat muka anggota bajaj pas yg pake stocking. hahahahha.

sampe akhirnya makan malem aja yah da dari siang mah gitu" aja. akhirnya si gue yg kerja nih. degan properti kaca mata item dan topi. mau ngapain coba? hahaha. gw bukan mau ke pantai da ini di ciater dan bukan mau berjemur da udah malem. gw mau ngebakar jagung ama sate. knapa pake itu biar aman men. kacamata item buat ngelindungin mata kita dari asep trus topi buat ngelindungi rambut dari abu yg terbang. ok ga ide gua. hahaha. ya lumayan ngegeber bikin otot jadi kaya agnes monica. hehehe. jagung pertama yg dibakar langsung gue lahap dengan ganas. hap. nyam nyam. enyaak. hahaha. yg lain pada berebut tuh jagung kaya ikan yg dilemparin makanan di kolam. jagung abis nih langsung deh ke sate sosis dan baso. emmm. enak nih. tusukan pertama gue yg hajar lg. lama kelamaan cape jg euy ngegeber yaudah nyerah serahin ke yg lain da aku udah. hehehe.

jam 11 malem kita siap buat pergi berendem. knapa malem?biar seru, biar bisa tidur. yo wiss kita ke gracia dulu nyoba yg lebih murah. eh pas kita sampe ternyata itu cuma buka sampe jam 1 sedangkan waktu itu udah jam 12. ga seru ah yaudah ke sari ater aja walopun rada mahal, yo wiss lah kapan lg berendem. akhirnya merogoh kocek sampe 45rb buat bisa berendem. akhirnya..berendem jg. masukin kaki sebelah terus sebelah lagi, duduk aja. aduh enaknya boi.. anget.. si sanny ngajak rendem sebadan yo wiss aku turun. huaaa. enak banget broh.. jalan" deh keliling kolam. trus ganti kolam yg lebih panas.. lebih enak broh.. hahaha.. eh si radita ngajak ke kolam yg kecil. yo wiss lah hayu da ada ameth, mangir, ama one. eh ternyata si mangir lg ceramah di sana. dia sampe bikin puisi pake ilmu. ga apal euy puisinya kaya gimana. hahaaha. tapi ngir lu kreatif lah. hahaha. eh taunya yg lain ngikut juga di kolam kecil. lama kelamaan si gue ngantuk. pas liat si maya udah nyender aja tuh sambil nyium patung kodok, mungkin dia ngarep tuh kodok berubah jadi pangeran yg ganteng kaya robert patinson. hahaha. eh gw mulai tiduran tuh di pinggir kolam. tutup mata aja. lumayan tidur tuh setengah jam lebih langsung deh mandi. huaa.. seger tapi lapar men. yaudah pulang aja da udah tunduh pisan.

langsung aja deh ke perjalanan pulang. kita pulang sekitar setengah 2 siang. tapi ga langsung pulang da mobil ata belum jemput yaudah kita ke tugu dua anak cukup. tapi tuh tugu udah rusak jadi tulisannya teh dua a.ak c.kup ah pokonya mah ga lengkap aja. hahaha. ada meureun lah kita nunggu sampe jam 4. di sana pada mesen ketan bakar, kopi, minum, maen capguricap, dll.
liat tuh wajah" yg udah kangen ama rumahnya. hahaha..

setelah mang edi (supir radita) dateng. langsung deh kita pulang. si gue kebagian di mobil radita da di terano pinuh. pulangnya lewat dago da di ledeng macet ceunah. weyy mobil livina pertama pergi tapi kenapa nyampenya terakhir? hahaha..
jawabannya adalah kita NYASAR!!! kita malah ke arah lewatin maribaya..ini gara" navigatornya hasan. sampe abis lah tu jalan yg bagus. pas nanya ke bapa" yg ada di situ teh.

"pa, eta jalan tembusna kamana?" tanya mang edi mantep.
"eta tembusna ka ujung berung." si bapa tua mantep jg.

astagfiruloh.. jauh banget kita nyasar. langsung deh kita puter arah.. gilee. si gue makin pusing aja, yaudah tidur deh di jalan. bangun" pokonya udah di depan rumah dzani aja di dago. akhirnyaa. keliatan juga tuh cihampelas. sampe jg di sekolah tercinta dengan perjalanan yg sangat panjang sampe mau ke ujung berung. hehehe. oiya.. kita punya rencana liburan lagi lo! kemana coba? bali dong bali. hahaha. pokonya mau sedikit juga tetep pergi lah. kiita mau bertualang! hahaha.. yo wiss aku pulang dengan terano lg ke ciumbuleuit. abis ngambil motor udah aja pulang da ga kuat euy pusing pengen tidur di rumah.. akhirnya sampe di rumah..

Ya Allah.. terima kasih atas waktu yg menyenangkan bersama teman teman saya. saya bersyukur punya temen seperti mereka. semoga kita semua lulus UAN, SNMPTN, PMDK (yg ikut), semua macem USM ke universitas. Amiinn.

Thanks ya atas waktunya. liburan yg mungkin jadi liburan terakhir di SMA 2 tercinta bareng kalian..
Love you all ASIXSENSE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar