Jumat, 26 Desember 2008

holiday holiday !

liburan euy!
bagi rapot udah nih, ya alhamdulilah ga terlalu ngecewain banget. hehhe.

perjalanan libur saya dimulai dengan main bareng anak TOILLETE (27/12/08). yeee. rencana sih mau foto terus ya kalo ga nonton karaokean lah. pokoe seneng" dah. nih liburan bareng temen" geng nya si gue. :D

udah itu besoknya sy goes to ciater!
goes to ciater bareng ASIXSENSE..(28-29/12/08)
ini masih ada masalah di transport nih, smoga aja selesai dah. ga sabar banget nih pengen berendem di air anget, bakar"an, nonton dvd, karokean, main petasan. wah asik lah!
nih liburan bisa jadi liburan terakhir bareng ASIXSENSE.. taun depan kita udah mulai konsen ama kuliah.. ayo kita gunain waktu liburan ini broh!

udah itu ada BBQ party bareng anak tdo (2/1/09)
party ini khusus buat alumni tdo nih. tempatnya di rumah k'akbar di ciburial. ini jg bakal asik banget nih keliatannya. klo acaranya ada makan" sih sy seneng" aja. :D
tapi acara ini ada kendalanya nih, besoknya sy harus psychotest. disarankan malam sebelum test ga begadang. heuu. kita liat sikon aja deh.

PSYCHOTEST (3/1/09)
ini juga penting nih. test ini biar sy tau kemampuan trus buat milih mau kuliah dmana nih. dimulai dari jam 8 pagi sampe siang katanya. waduh ngebayanginnya udah males aja nih tapi ya sudahlah. heuu. takut ama hasilnya nih. pek teh IQ na berapa gitu. huaaaa.

baru segitu aja liburan yg udah pasti mah. ntar pasti ada acara" baru muncul deh. oiya, klo jd sy jg mau les nyetir. hehhe. biar bisa gitu loh. yg pasti sy mau maen GOKART!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar