Minggu, 14 Desember 2008

BUANGLAH KONDOM PADA TEMPATNYA

kemaren (15/12/08) ya kira2 hampir setengah 3an lah, pas aku keluar dari kosan temen buat nyamperin motor VARIO tercinta. pas temen gw teriak "eh ada kondom!" gw & temen yg lain lsg ngeliat bentuk dari "balon tiup" itu. pas banget tuh barang tergeletak di belakang motor gw. perasaan pas gw datang ke kosan temen belum ada. gw ga tai itu rasa apa yg pasti kondom itu juga abis dipake. gile.. itu kebuang atau sengaja di buang di situ ya? eh pas gue mau keluar dari gangnya kosan, temen gw yg lain katanya liat lagi benda yg namanya kondom tersebut, dal lagi2 udah dipake.. astagfirulloh.. gw istigfar.. siapa sih yg buang kondom di gang itu, abis pake lagi.. yaudah deh gw ngasih pesan buat semuanya BUANGLAH KONDOM PADA TEMPATNYA. kalo ketauan gw dkk, langsung difoto trus kita omongin tuh yg punya kondom walaupun kita ga tau tapi kita omongin dan kalo kita lagi gila bisa jadi dicerca. hehehehe..

2 komentar:

  1. waa..eqy si penemu kondom..
    Cik atuh nya yg dibuang teh duit,bukan kondom..
    sm si gue pasti dipulung duit mah..

    BalasHapus
  2. hehehe..

    iya bener kalo nemunya duit lain lagi yeuh ceritanya.
    klo daoet duit bisa buat meuli balaka neu..

    BalasHapus