Senin, 29 Desember 2008

ciater yeah! part 1

akhirnya jadi juga liburan ASIXSENSE.. :D
ciater (28-29 Desember 2008)

wuihh. seru abis lah nih liburan. dengan persiapan yg cukup matang, dengan menghabiskan pulsa 200 sms sy yg dipake buat ngasih tau pengumuman ke anak sekelas (sekelas men ga cuma 1 orang aja).

perjalanan liburan dimulai dari sy bangun tidur. bangun jam setengah 5an da inget blm packing baju. hehehe. langsung deh buru" packing. pokonya jam 6 udah siap buat pergi ke rumah ranath aja soalnya mau naik mobil ranath. langsung deh jam 6.20 meluncur dengan vario tercinta ke kawaluyaan. sampenya di depan rumah ranath, bingung jg ko sepi bagt nih rumah, mobilnya jg ga ada. yaudah deh langsung ambil hp dengan wajah ceria aku sms "tante. aku datang!". ko ga tante(panggilan buat ranath) ga ada" ya. eh hp bunyi ada yg nelfon pas diliat si tante.

"jangan bilang kamu ada di soekarno hatta q?" ranath langsung nanya.

"jangan bilang kamu ada di ciumbuleuit?" aku bales nanya.

...

ketawa deh kita langsung dan ternyata iya, ranath ada di rumah eyangnya di ciumbuleuit. langsung lah aku dengan kecepatan 80-100 km/jam meluncur ke ciumbuleuit. si rocky alias vario si gue langsung geber sampe ada kerikil terbang pas banget ngehamtam bibir sexy gue yg jadi sedikit jeding. pas bgt jam 7 sampe deh di ciumbuleuit dan lsg ngesms ranath "tante. aku datang!". si tante keluar dengan ketawa. hehehe. adam jg belum datang katanya motornya mogok terus minta anter fajar ke rumah ranath. udah di sms ma si maya tuh gara" aku nyuruh ga ngaret eh aku sendiri ngaret, ya ini karna adam yg dateng telat. datenglah adam ama si fajar dan ga lama pergi deh naik terano tercintanya ranath.

pas dateng ke sekolah, ternyata udah pada dateng semua eh kecuali fany, yg emang terkenal dengam kengaretannya. yaudah deh sy nelfon fany.

"fan, jam 8 ga dateng kita tinggal." gilee, gue ngancem. hahaha.

yaudah deh kita semua nunggu sampe jam 8 dan ternyata fany datang dengan bawaanya jam 8 kurang 5. kita sorakin tuh dia. hahaha. yaudah ga lama kita pergi deh. come on friends kita ke ciater! si gue naik terano lagi.

ini nih 2 diantara mobil yg jadi transport kita.

ini mobilnya ranath



kalo ini mobilnya one

2 mobil lg mobilnya ata ama agil. ga ada fotonya. hehehe..

yaudah deh kita bareng sampe lembang soalnya sy harus beli jagung, areng, ama tusukan sate (belanja gue!) turunkah sy di pasar lembang yang cukup rame. untung aja tukang jagung deket tapi ya itu beratnyaa.. 8 kg langsung dijinjing sambil nyari tusuk sate tea.. fitness deh di pasar. udah semua kebeli yaudah nelfon yg ada di mobil biar jemput dan cukup lama berdiri mobil dateng jg trus yaudah kita menuju ciater!

singkat cerita kita udah sampe aja di tugu gotong royong (ciater tengah). mobil lain udah nunggu yaudah kita jalan lagi. turun sedikit ke jalan itu nyampe deh kita di rumahnya. aduhh.. sampe juga. pada laper, akhirnya ada yg buka makan siang yg udah dibekel dari rumah. yeee. enak" euy makanannya.. ah sayang banget nih dvd player di rumah ini rusak jadi aja ga bisa nonton padahal mah udah bawa banyak dvd euy..


to be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar