Sabtu, 27 Desember 2008

I LOVE TOILLETE

27 Desemeber 2008.

jadwal maen pertama liburan nih. main dengan TOILLETE. seru abis lah! dimulai kumpul jam setengah 12 tapi sy ngaret soalnya nunggu air ada buat mandi. hehehe. ya baru datang jam 1an lah dan yg lain masih setia nunggu di depan SMA 3. kali ini yg ikut main ada 10 orang dari jumlah total 17 orang. ada sy pastinya, anes, sinta, iie, ghina, putri, mbe, iefa, atha, tutung. lumayan lah segini yg dateng lebih dari setengah. hore! kita ngobrol" dulu di dpn 3 ada meureun smp jam setengah 3. seperti biasa kita saling ngejek. hehehe. udah tradisi klo ngobrol kita ngejek" dulu.

akhirnya karena kita semua hobby ama yg namanya makan, kita memutuskan buat makan di Lisung yg ada di dago pakar. pergilah kita ke sana dengan 7 org naik mobil jazz silver milik mbe dan 3 org naik motor. sy ama atha ngidam pisang ijo pas tadi tapi kita ga dapet soalnya pada tutup. gapapa ta lain kita makan deh. hehe. sampe juga kita di Lisung. tempatnya enak banget, view nya langsung ke kota Bandung. Lucky Square yg ada di antapani keliatan lo! yg tambah asik lagi, makannya dibayarin mbe. makan jg nikmat banget lah. sy mesen iga bakar ama minumnya little angel. abis makan kita semua nostalgila di sana sampe ketawa". maaf ya pengunjung yg ada di sana klo kita ribut bgt. hehhe. ketawa kita emang keras banget soalnya, maklum lah kita ngobrolin macem" dimulai dari topik bibir belah, kelemahan masing" dan yg paling seru teh ngomongin masa lalu kita di SMP. di situ kita ngerasa enjoy bgt lah, dan kita semua ngaku klo cuma bisa ketawa ngakak gni klo bareng TOILLETE aja. senangnya. kira" sampe jam 5 lebih kita keluar dari Lisung. karena kita masih pengen gila, kita memutuskan buat karaoke di Nav Ciwalk.

jalan ke ciwalk macet, maklum lah mau malem minggu. sampe di sana ternyata yg ruang medium ama large penuh bgt. ya akhirnya kita di yg royale sweet yg kapasitasnya buat 20 org. sedangkan kita cuma 8 org (iefa ama ghina ga ikut). kebayang ga klo kita di sana bisa joget" sepuasnya. pas nyanyi let's dance together semuanya joget dengan gilanya masing". nih fotonya waktu lagi karaoke.
sy yg moto jadi aja ga masuk fotonya. lumayan lah kita nyanyi 2 jam dimulai dari lagu mandarin favorite kita yg ost. meteor garden sampe lagu belah duren. karaoke kita seperti biasa diakhiri dengan lagu ingatlah hari ini project-p. abis ini kita pisah deh harus pulang. yaah. tapi kita rencana mau ke dufan tapi entahlah soalnya kita tuh banyak bikin rencana tapi ga pernah dilaksanain ada aja alesannya. ah tapi ya sudahlah. thanks teman, hari ini sy bahagia banget! besok waktunya ciater! yeah!

TOILLETE.. thanks for all.. love you all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar