Sabtu, 20 Desember 2008

fismen tanpa tidur

tgl 19-20 desember, fismen sabuk hitam nih. sy jadi panitia megang pos loyalitas. pesertanya ada 9 orang yang baru aja ambil sabuk item. cara peserta dari SMP 5 sampe lokasi yg berada di CIC, mereka kaya amazing race gitu lah. jadi panitia ngadain pos di pinggir jalan. peserta biar sampe ke pos harus naik angkot atau ga ya on foot. sy kebagian ngejaga di pos 2 yg tempatnya di terminal parongpong. gile di deket terminal itu sy nemu KuFC (Kentukku Fried Chicken) kampring sih tapi ok lah idenya. sy ngejaga sendiri tuh di terminal ada meureun nunggu 3 jam lah. udah kaya bolang kesasar aja nih duduk di pinggir jalan atau ga disangka preman sana. hahaha.
tiba lah saatnya acara malam. acara yg paling ditunggu nih. medan di sini cukup susah jd peserta pas jalan malem pake senter, biasanya ga pake lo. di pos ini ya sy dan temen" yg ngejaga pos loyalitas ini, ya nanyain peserta tentang loyalitas mereka ke unit. acara yg udah panitia rancang ini ada kendala jg jd ga semua materi kesampein tapi secara umum acara ini udah sukses. selamat ya buat K'dio yg jadi ketua acara fismen sabuk item kali ini.
saya banyak belajar jg dari fismen kali ini. dan saya jg jd belajar dari temen sy yg hebat bgt lah ngebimbing anak didiknya, sampe kaya gitu (ga bisa diceritain,rumit!). pokonya saya banyak belajar aja.
trus fismen kali ini jg tampa tidur, yg biasanya ada waktu tidur skarang mah ga. acara selesai jam 4an trus set 6 peserta harus udah tirun ke bandung. alhasil jam set 7 kita udah ada di smp 5. saking ga tidurnya, sampe smp 5 panitia tidur lah di teras merah dan sy jam set 8 harus ngajar deh di banjarsari sambil ngantuk" gitu lah. ngisi blog ini jg dalam kondisi rada teler. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar